top of page

Sedekah Tukang Cukur Rambut

Jakarta,

Seru dan menyenangkan.....begitulah keseruan yang dirasakan adik-adik panti dari Asrama Panti Yatim & Dhuafa cabang Tebet Jakarta Selatan dalam acara Wisata Panti Berbagi bersama Kolega Barbershop yang berlokasi di Cipinang Jakarta Timur. Di tanggal 22 Januari 2023 yang lalu kolaborasi apik antara Komunitas Wisata Panti dengan Kolega Barbershop mengadakan sebuah kegiatan sedekah kekinian dengan bertajuk Potong Rambut Bersama bertempat di Kolega Barbershop Cipinang Jakarta Timur yang tidak lain salah satu donatur tetap Komunitas Wisata Panti.


Sedikitnya 20 adik-adik panti dicukur dengan potongan rambut trendy sehingga semakin tampak rapi dan modis. Pengelola Kolega Barbershop mengatakan bahwa kegiatan potong rambut bersama ini akan menjadi agenda rutin sehingga adik-adik panti tidak perlu lagi untuk pergi ke tukang cukur berbayar, cukup datang ke tempat ini maka stylish professional dari Kolega Barbershop akan dengan senang hati memotong rambut adik-adik panti secara gratis serta tetap bergaya.


Salah satu adik panti mengatakan potongan rambut di Kolga Barbershop Cipinang ini sangat keren dan ok sehingga membuat lebih percaya diri dan tampil beda, tidak seperti tempat cukur lainnya yang memberikan model potongan anak-anak standar saja. Di tempat ini adik-adik panti dapat memilih model potongan rambut kekinian tentunya dengan model yang di izinkan oleh pihak sekolah. Pengen tahu kan bagaimana hasil potongan adik-adik panti, silahkan di lihat di galery foto di bawah.




bottom of page