top of page

Cukur untuk Cinta: Gaya Rambut Baru, Senyum Baru! ✂️🌟

Hai Sahabat Wisata Panti!


Ada cerita seru nih dari kegiatan "Cukur untuk Cinta" yang baru aja berlangsung hari Jumat 3 November 2023 di Kolega Barbershop Cipinang! 💇‍♂️🎉 Jadi, kegiatan yang istimewa dan bermanfaat ini terselenggara hasil kerja sama yang erat antara Komunitas Wisata Panti, Kolega Barbershop Cipinang, dan Sushi Kashimura Cipinang. Bener-bener kolaborasi seru! 🤝


Setiap beberapa bulan, para tukang cukur keren di Kolega Barbershop Cipinang suka nyelenggarain acara ini spesial buat adik-adik dari panti asuhan yang dibawa oleh Komunitas Wisata Panti. Kegiatannya simpel tapi penuh makna: cukur rambut! 🌟


Gimana rasanya? Pasti seru banget! 😄

Selain dari para tukang cukur handal yang dengan senang hati ngasih gaya rambut baru buat adik-adik, kita juga dapet dukungan makan siang enak dari temen-temen di Sushi Kashimura! 🍣🥢 Makannya enak banget, sampe nambah berkali-kali, loh!


Eh, tadi ada yang ketinggalan, loh! Kegiatan ini udah berlangsung beberapa kali, dan yang paling keren adalah kali ini kita ngajak 9 anak panti asuhan buat ikutan. Makin rame, makin seru, kan? 🥳

Pokoknya, acara ini bukan cuma soal potong rambut dan makan enak, tapi juga soal senyum dan kebahagiaan yang kita bisa bagi-bagi bareng adik-adik dari panti asuhan. 🤗


Jadi, kalo kalian ingin berbagi dengan cara yang unik dan berbeda serta pengen ngerasain kebahagiaan se simple ini, bikin aja kegiatan sedekah kreatif bersama Komunitas Wisata Panti. Kita tunggu kehadiran dan dukungan kalian, ya! 🌟✨




15 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page