top of page

Perayaan Hari Anak Nasional Bersama Komunitas Wisata Panti


Pada hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Selasa (25/7/2019) Komunitas Wisata Panti bersama adik-adik panti dari panti Sosial Bina Remaja Mandiri berkesempatan mengunjungi wahana wisata Jungleland di Sentul Jawa Barat untuk berwisata dan mengikuti kegiatan edukasi yang diselenggarakan oleh Jungleland.


Sebanyak 30 adik-adik panti berusia 5 sampai 12 tahun mengikuti dengan penuh semangat seluruh rangkaian kegiatan yang penuh kegembiraan dan keceriaan berlangsung dari pukul 10 pagi hingga pukul 17 sore.


Kak Gilang dan Kak Yuli selaku pemandu dari Komunitas Wisata Panti dengan penuh semangat mengarahkan adik-adik untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan panitia. Adik-adik panti yang masih bersekolah TK dan SD memulai kegiatan acara dengan diawali lomba mewarnai topeng dan menempelkan stiker ke body kendaraan roda empat.


Di akhir acara adik-adik panti menikmati keseruan semua wahana yang tersedia di Jungleland, tidak ada rasa letih maupun raut wajah lelah yang nampak dari adik-adik panti yang terlihat hanyalah raut wajah kegembiraan dan keceriaan selama menikmati semua permainan dari wahana-wahana yang semuanya dioperasikan oleh panitia.




5 views0 comments
bottom of page