top of page

Auto Ganteng Menjelang Ramadhan

Jakarta - Assalamualaikum wr wb.....


Menjelang datangnya bulan suci Ramdhan 1444H Komunitas Wisata Panti mengadakan kegiatan Wisata Panti Berbagi dengan mengadakan kegiatan sosial cukur rambut cuma-cuma bagi adik-adik panti. Kegiatan yang bertajuk GANTENG-GANTENG ANAK SHOLEH dilakukan pada hari Selasa 21 Maret 2023 bertempat di asrama Panti Yatim Indonesia cabang Tebet, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444H dan diselenggarakan dengan berkolaborasi bersama salah satu relawan Wisata Panti yang memang memiliki keterampilan mencukur rambut.


Alhamdulillah sebanyak tujuh anak-anak panti yang notabene adalah anak yatim dan yatim piatu di cukur rambutnya agar lebih tampan dan rapih khususnya dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Kak Dian selaku capster mengatakan kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat dalam meningkatkan penampilan adik-adik panti sehingga terlihat lebih tampan dan percaya diri sehingga mereka dapat lebih khusuk dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini.


Bagi kakak-kakak yang ingin berbagi dengan keahlian dan ketermapilan yang dimiliki dapat menghubungi Komunitas Wisata Panti sehingga dapat berkolaborasi dan berbagi kepada adik-adik panti karena sedekah kekinian tidak harus selalu dengan dana tapi bisa juga dengan ilmu yang bermanfaat. Wassalamualaikum wr wb





















Recent Posts

See All
bottom of page